get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Ketua TP PKK Bangka Tengah Minta PKK Kecamatan Terus Berinovasi

Rabu, 09 Februari 2022 | 13:22 WIB
header img
Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah, drg. Eva Fidia Lestari melantik ketua PKK Kecamatan di Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Tengah, drg Eva Vidia Lestari meminta kepada seluruh ketua PKK kecamatan yang ada di daerahnya, terus berinovasi. Hal itu guna menggerakan masyarakat demi kesejahteraan keluarga.

"Kalau ibu ketua PKK kecamatan yang baru di lantik punya inovasi, punya ide, dan punya saran sekaranglah waktunya, untuk dapat membuktikan dan bisa mewujudkan. Agar dapat bersama-sama menggerakkan masyarakat, tapi tentunya disesuaikan dengan daerah di kecamatannya," ujar drg Eva, usai melantik ketua PKK kecamatan di Kantor Bupati Bangka Tengah, Rabu (8/2/2022).

Dirinya meminta kepada ketua PKK kecamatan dapat bekerja ikhlas dan cerdas demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerahnya. 

"Kita di sini bukan saya yang minta, tapi karena suami kita, dan ini merupakan tanggungjawab kita. Berikanlah yang terbaik walau capek mungkin tapi insyaallah ini akan menjadi amal kebaikan kita," ucapnya.

Menurut, ketua PKK kecamatan dan seluruh anggota untuk dapat bekerja bersama dalam meningkatkan kualitas keluarga masyarat yang sehat dan sejahtera. 

"Saya ucapkan selamat datang dan bergabung, mari kita bekerja bersama. Walaupun memang dalam menjalankanya tidak ada yang mudah, tapi tidak ada yang tidak mungkin. Kalau kita bersama-sama saya yakin insyaallah bisa," katanya. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut