get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pemkab Bangka Tengah dan UBB Jalin Komunikasi Terkait Rencana Pembangunan Kampus di Eks PT. Koba Tin

Selasa, 16 Januari 2024 | 15:56 WIB
header img
Kabupaten Bangka Tengah tak lama lagi akan didirikan kampus UBB yang berlokasi di lahan eks PT Koba Tin. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) bersama Universitas Bangka Belitung (UBB) pada Selasa (16/1/2024) siang kembali menjalin komunikasi intens terkait rencana pembangunan kampus di areal Eks Komplek PT. Koba Tin yang berada di Kelurahan Pandang Mulia Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah. Pertemuan yang di gelar di ruang kerja Bupati Bangka Tengah ini dihadiri langsung Bupati Algafry Rahman beserta jajarannya dan Rektor UBB Prof. Dr. Ibrahim, S.Fil. M.Si dan jajarannya.

"Hari ini kita kembali berdiskusi dengan teman-teman dari UBB terkait perencanaan kita membangun kampus UBB di Kota Koba yang telah kita rencanakan. Ini tinggal pematangan oleh teman-teman kedua belah pihak untuk membuat perencanaan kegiatan ini, termasuk seperti apa skemanya baik dari pemerintah daerah dan juga UBB," ujar Bupati Algafry Rahman. 

Algafry pun berharap di Kota Koba ada sebuah kampus yang dapat menampung jenjang pendidikan anak-anak Kabupaten Bangka Tengah untuk mengenyam pendidikan lebih tinggi dengan lokasi yang tidak jauh. 

"Ini memang sudah menjadi harapan kami dan di anggaran kami tahun 2025 kita berharap bisa mendapatkan dukungan dari DPRD Kabupaten Bangka Tengah untuk mendukung tahapan-tahapan program ini, selain juga tentunya dukungan dari UBB," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut