get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Peringati Hari Ibu 2023, Bupati Bateng Ajak Kaum Ibu Ciptakan Generasi Maju

Jum'at, 29 Desember 2023 | 00:08 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan istri dalam peringatan Hari Ibu 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Dalam rangka memperingati hari ibu, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-95 di halaman kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu (27/12/2023). Di momen ini Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman mengajak para ibu di daerahnya untuk dapat terus menciptakan generasi maju yang berakhlak dan memiliki sopan santun yang baik. 

"Melalui para ibu ini lah akan melahirkan generasi-generasi Indonesia yang nantinya akan menjadi figur-figur pengisi struktur kepemimpinan di Indonesia. Dalam.PHI ke-95 ini saya ingin menyampaikan kepada seluruh perempuan yang ada di Indonesia dan kaum ibu yang ada, mari kita berpartisipasi menghasilkan putra putri kita yang berakhlak, yang memiliki sopan santun cerdas, dan sehat," ujar Algafry

Menurutnya kedepan tantangan semakin banyak, seperti halnya pengentasan stunting. 

"Tantangan kita kedepan ini banyak, salah satunya stunting, inflasi, dan kemiskinan ekstrim. Melalui peran ibu ini sangat penting dalam menjawab berbagai tantangan tersebut bersama pemerintah daerah. Sekali lagi saya sampaikan selamat hari ibu dan teruslah berkontribusi dalam.kemajuan daerah," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut