get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bupati Bangka Tengah Antar Langsung Bantuan Kemensos ke Warga Lansia Desa Nibung

Jum'at, 29 September 2023 | 13:55 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyerahkan bantuan Kemensos RI kepada masyarakat lansia Desa Nibung. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman mengantarkan langsung bantuan Kementrian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia kepada sejumlah lansia yang berada di Desa Nibung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, pada pada Rabu (27/09/2023). Dalam bantuan dari Kemensos RI ini terdapat berbagai peralatan sehari-hari, mulai dari Bahan Pokok, peralatan mandi, perlengkapan masak, hingga selimut.

"Hari ini kita menyarahkan bantuan kepada masyarakat lansia dan anak kurang beruntung disabilitas di Desa Nibung dan Kecamatan Koba hari ini. Semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat," ujar Algafry pada Rabu (27/09/2023).

Dikatakan Algafry, penyaluran ini telah di mulai sejak beberapa hari terakhir dan akan di salurkan dinseluruh kecamatan yang ada di wilayahnya. 

"Untuk hari ini kita salurkan di Kecamatan Koba, dan kemarin penyerahanya di Kecamatan Simpang Katis. Ini di salurkan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah," ujarnya. 

 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut