get app
inews
Aa Read Next : Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

Tuntut Kejelasan Kasus Kematian Valen, Keluarga bersama Massa Flabomora Datangi Mapolres Bateng

Rabu, 13 September 2023 | 14:20 WIB
header img
Pihak keluarga almarhum Valen dan Keluarga Flores, Sumba, Timur, dan Alor (Flabomora) mendatangi Mapolres Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Ingin mendapatkan kepastian hukum kematian almarhum Valen, mantan anggota Polri yang ditemukan meninggal dunia di salah satu kolong tambang timah di kawasan Bemban Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah pada 26 Agustus 2023 lalu. Keluarga almarhum Valen bersama Keluarga Flores, Sumba, Timur, dan Alor (Flabomora) Bangka Tengah pada Rabu (13/09/2023) mendatangi Mapolres Bangka Tengah.

Kedatangan keluarga almarhum dan Flabomora Bangka Tengah untuk kali kedua ini, disambut Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH yang langsung melakukan audiensi di ruang Restoratif Justice Polres Bangka Tengah. 

Di sela-sela audiensi, perwakilan keluarga almarhum dan juga Flabomora Bangka Tengah, sejumlah massa yang turut hadir sempat mendesak perwakilan keluarga dan Flabomora Bangka Tengah untuk keluar ruang karena menganggap audiensi terlalu lama dan menuntut kepastian hukum yang terus berjalan cepat di selesaikan oleh aparat penegak hukum. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi, hal ini dikarenakan audiensi masih terus berjalan hingga pukul 12.40 WIB.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut