get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bangka Tengah Terima Bantuan 1 Ton Beras Merah

Senin, 05 Juli 2021 | 14:58 WIB
header img
Kepala Bank Sumsel Babel Cabsng Koba dan Bupati Bangka Tengah menandatangani surat berita acaraa serah terima bantuan CSR. Foto: lintasbabel.id/Rachmat Kurniawan

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, menerima bantuan satu ton beras merah bantuan merah dan 1.500 makser dari CSR Bank Sumsel Babel. Bantuan itu, nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan itu, diberikan langsung Bank Sumsel Babel Cabang Koba, yang diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Bagka Tengah, Algafry Rahman di ruang kerjanya, pada Senin (5/7/2021).

"Pemberian CSR ini sebagai bentuk perhatian mitra kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah. Dalam hal ini kami bekerjasama dengan Pemda Bangka Tengah dalam penyaluranya," kata Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Koba, Muslimin.

Sementara itu Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, berharap bantuan semacam ini terus terjalin, karena cukup membantu pemerintah.

"Kami berterimakasih kepada Bank Sumsel Babel ini yang telah mau menyalurkan bantuanya kepada masyarakat kita. Bantuan ini akan di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti beras merah ini. Sedangkan untuk masker akan kami bagikan di pasar-pasar," ujar Algafry.

Pemda Bangka Tengah sendiri akan terus berkolaborasi dengan pihak-pihak swasta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerahnya. 

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut