get app
inews
Aa Read Next : Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

Terima LKPJ Tahun 2022, Algafry: Seluruh Rekomendasi dari DPRD jadi Prioritas

Jum'at, 28 April 2023 | 16:44 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman usai menerima rekomendasi LKPJ Bupati dari DPRD. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman menerima rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2023 dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bateng, pada Jumat (28/04/2023). Dari seluruh rekomendasi yang disampaikan, Algafry Rahman menegaskan akan memprioritaskan seluruh rekomendasi tersebut, untuk menjadi bahan evaluasi Pemkab Bateng.

"Rekomendasi yang diberikan legislatif ini akan menjadi bahan evaluasi kita tentunya, dan kita akan merapatkan hal ini untuk kita bahas di eksekutif. Seluruh rekomendasi ini menjadi prioritas kita," ujar Algafry Rahman.

Menurut Algafry, pihaknya akan merapatkan hal ini pada Selasa pekan depan, mengingat saat ini pihaknya masih fokus pada persiapan pelepasan Kontingen Korpri Kabupaten Bateng yang akan bertanding di even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

"Kita akan merapatkan rekomendasi ini pada Selasa pekan depan, mengingat saat ini kita masih persiapan Pelepasan Kontingen Korpri kita untuk ikut Porprov Babel. Apa yang menjadi rekomendasi ini menjadi evaluasi kita agar kedepan kinerja dapat lebih baik," ujar Algafry. 

Adapun sejumlah rekomendasi yang disampaikan DPRD Kabupaten Bateng kepada Bupati diantaranya, terkait masih adanya kasus asusila, kerusakan jalan, hingga masalah pengelolaan sampah. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut