get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Fenty Beauty, Brand Kosmetik yang Sudah 6 Tahun Eksis

Tampil dengan Body Goals Aduhai, Maria Vania Seksi Kebangetan

Selasa, 04 Januari 2022 | 23:07 WIB
header img
Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

JAKARTA, lintasbabel.id - Maria Vania tak pernah ada habisnya membuat netizen terpana. Tubuh seksinya seolah selalu menyir netizen tiap kali dirinya mengunggah foto maupun video diakun mendia sosial miliknya.

Baru-baru ini Maria Vania kembali sukses membuat netizen gagal fokus. Salah satunya saat ia mengenakan tanktop motif stroberi. Presenter cantik itu tampil seksi dengan body goals yang aduhai. 

Dalam video tersebut, perempuan yang akrab disapa Vania itu mengenakan tanktop motif stoberi. Dia memadukannya dengan celana super mini warna hitam yang membuat penampilannya kian seksi. 

Terlebih, Vania juga tampaknya tahu betul berpose yang membuat aura seksinya semakin terpancar. Belum lagi tatapan matanya yang menyorot ke arah kamera begitu menggoda. 

Selain itu, paras Vania yang cantik membuat penampilannya kian memesona. Kulit mulus dan glowing seolah menegaskan pesona Maria Vania yang semakin tak terbantahkan.  

Sontak unggahan video Maria Vania ramai dengan komentar netizen. Tentu saja sebagian besar dari mereka gagal fokus melihat penampilan seksi Maria Vania dengan body goals aduhai. 

"Uuu bodygoals bangett," kata @mareshafi*** "Setiap liat nelen ludah..," ujar @iday_tris*** "Tiba2 jadi suka strawberry," celetuk @ardhi_tia*** "Sexinya pake bngt," tutur @oddegad*** "Tattonya itu loh," kata @wahyud*** "Betah di rmh klau pnya bini ky gini," ungkap @robievanpe***

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut