get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, The Gunners Menang Telak 5-0, 2 Diantaranya dari Sang Mantan

Tumbangkan Chelsea, Arsenal Juarai FA Women's Continental League 2023

Senin, 06 Maret 2023 | 18:00 WIB
header img
Arsenal sukses menjuarai FA Women's Continental League 2023 setelah menahlukkan Chelsea dengan skor meyakinkan 3-1. Foto: Twitter/ Arsenal Women.

LONDON, lintasbabel.iNews.id - Arsenal sukses menjuarai FA Women's Continental League 2023 setelah menahlukkan Chelsea dengan skor meyakinkan 3-1. 

Arsenal punya catatan yang kurang baik kala berhadapan dengan London biru Chelsea. Dari 5 pertemuan terakhir Arsenal tidak pernah menang dan hanya mampu mencetak 1 gol, berbanding 8 gol yang disarangkan Chelsea.

Bahkan pada pertemuan terakhir diajang Women's FA Cup, Arsenal menyerah 0-2 di Stamford Bridge, markas The Blues Chelsea.

Selhurst Park Stadium menjadi saksi comeback sempurna Arsenal's ladies atas Chelsea dibabak final yang berlangsung tadi malam, Minggu, 5 Maret 2023. Arsenal sempat tertinggal 1-0 lewat gol yang disarangkan Samantha Kerr kala laga baru berjalan dua menit.

Tidak butuh waktu lama bagi Kim Little dan kawan-kawan untuk mengejar ketertinggalan. Blackstenius menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-16.

Arsenal berbalik unggul lewat titik penalti yang dieksekusi oleh sang kapten Kim Little. Skor 2-1 tidak berlangsung lama, gol bunuh diri Niamh Charles dipenghujung babak pertama merubah skor menjadi 3-1 sekaligus memastikan The Gunners meraih trophy FA Women's Continental Cup untuk yang ke-6 kalinya. Raihan ini menjadikan Arsenal sebagai tim dengan koleksi terbanyak untuk piala yang sama.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut