get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Sebanyak 242 Siswa di Bangka Tengah Diterima Masuk SMA Lalui 4 Jalur

Selasa, 29 Juni 2021 | 12:42 WIB
header img
Ketua PPDB SMAN-1 Koba. Foto : lintasbabel.id /Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sebanyak 242 siswa diterima masuk SMA Negeri 1 Koba, Kabupaten Bangka Tengah, tahun ajaran 2021 - 2022. Mereka diterima melalui berbagai jalur pendaftaran, yakni jalur zonasi, afirmasi, prestasi dan mutasi.

"Hari ini kami mengumumkan siswa baru yang di terima secara online dan offline yang kami tempel namanya di papan pengungumuman sekolah. Untuk penerimaan ini memang kami berlakukan beberapa jalur penerimaan," kata Ketua Pendaftaran Penerimaan Peserta Baru (PPDB) Kabupaten Bangka Tengah, Syaifuddin, Selasa (29/06/2021).

Dari data yang ada, jumlah pendaftar melalui jalur zonasi merupakan jalur pendaftaran terbanyak, yakni tercatat sebanyak 187 orang. 

"Memang yang banyak mendaftar melalui jalur zonasi. Untuk besok Rabu (30/06/2021) besok kami akan melakukan proses pendaftar ulang bagi siswa yang telah diterima dengan protokol kesehatan yang ketat," ujarnya. 

Dalam pendaftaran ulang ini, pihak sekolah membagi menjadi beberapa hari. Untuk hari pertama dan kedua hanya di batasi paling banyak 90 orang siswa. Sedangkan untuk hari selanjutnya hanya di batasi 60 orang.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut