get app
inews
Aa Read Next : Miliki 59 Paket Sabu, Pemuda di Bangka Barat Diringkus Polisi

Startup Influenzer Bantu Kembangkan UMKM di Babel

Minggu, 04 Juli 2021 | 07:00 WIB
header img
Peluncuran Startup Influenzer.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Salah satu startup yang unik telah diluncurkan pada hari Sabtu (03/07/2021), dimana startup ini berisi para influencer yang dibina dan sudah terseleksi oleh Tinskubator PT Timah.

Startup ini memberikan solusi bagi UMKM yang ingin mengekspose produknya sehingga masuk ke pasar digital agar menjangkau khalayak yang lebih luas.

Gubernur Erzaldi menghadiri acara tersebut untuk melakukan peresmian peluncuran Startup Influenzer. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah membina startup-startup di Babel khususnya bagi influencer. 

“Kami (Pemprov. Babel) akan mendukung dan menggerakan influencer ini, karena kami percaya para influencer di era teknologi seperti sekarang ini harus bisa membaca peluang,” ujar Gubernur Erzaldi di ruang Ballroom Hotel Santika.

Menurut Erzaldi, influencer bukan hanya sekedar teori, namun bagaimana mampu mengembangkan diri untuk bisa bersaing dengan startup lainnya. 

Apabila influencer didampingi dengan entrepreneurship, maka menjadi paduan yang hebat. Dengan kolaborasi yang saling mendukung, komunitas influencer ini diharapkan oleh pemprov dapat saling berdiskusi dan saling menguatkan bukan saling membunuh. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut