get app
inews
Aa Read Next : Jasad Anak yang Hilang di Aliran Drainase Kota Pangkalpinang Ditemukan 5,5 Km dari Lokasi Kejadian

Berenang Bersama Teman-Temannya, Bocah 9 Tahun Diduga Tenggelam di Kolong

Rabu, 14 Desember 2022 | 01:06 WIB
header img
Operasi SAR gabungan pencarian bocah 9 tahun yang diduga tenggelam di kolong di Desa Rambak. Foto: istimewa/ Dok. Kantor SAR Pangkalpinang.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Seorang bocah berusia 9 tahun warga Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dikabarkan hilang di sebuah kolong di kawasan Desa Rambak, Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Selasa (13/12/2022) sore. Korban diketahui bernama Muhammad Merdiansyah.

Menurut Ketua Laskar Sekaban, M. Achin korban diketahui hilang sekitar pukul 16.30 WIB.

"Korban bersama teman-temannya diketahui mandi di kolong Desa Rambak. Pukul 18.00 pihak keluarga mengecek ke kolong dan hanya menemukan pakaian dan sandal milik korban," kata Achin. 

Mendapat laporan tersebut, Kanor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang langsung membuka giat operasi SAR guna mencari korban yang diduga tenggelam di kolong.

"Mendapatkan Informasi tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang membuka Operasi SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Babel, Brimob, Polair Direktorat Polda Babel, Polair Polres Bangka, BPBD Bangka, Babinkamtibmas, perangkat desa dan warga sekitar," tulis keterangan resmi Kepala Kantor SAR Pangkalpinang

Hingga berita ini diturunkan, proses pencarian korban terus dilakukan. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut