get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pria Hilang Saat mencari Udang dan Ikan di Sungai yang Ada Buaya

Warga Desa Sempan Dikabarkan Hilang Saat Memancing di Kolong Timah

Selasa, 22 November 2022 | 17:37 WIB
header img
Tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang terus melakukan pencarian terhadap Hengki, warga Desa Sempan yang dikabarkan hilang di kolong timah. Foto: istimewa

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Warga Desa Sempan, Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dikabarkan hilang di kolong timah desa setempat. Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, yang menerima informasi tersebut, langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Kabar hilangnya warga yang diketahui bernama Hengki (33) itu, diterima pada Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 14.09 Wib, dari keluarga korban bernama Adam.

Adam mengungkapkan, bahwa pada hari Senin (21/11/2022) pukul 07.00 WIB korban pergi ke kebun. Kemudian setelah itu pada sore harinya, korban pergi memancing ikan di kolong timah Desa Sempan, Kecamatan Pemali.

"Seharusnya pukul 18.00 Wib sudah kembali ke rumah, kemudian istri korban mencoba berkali-kali menghubungi ponsel korban, tetapi tidak ada respon. Kemudian pada hari Selasa tanggal 22 November 2022 pukul 07.00 Wib istri dan adik korban pergi mencari korban di kebun, pada pukul 13.00 Wib istri dan keluarga korban menemukan sandal, hp dan kunci motor milik korban di pinggir kolong, selanjutnya keluarga korban langsung melaporkan ke Kansar Pangkalpinang," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pangkalpinang, I Made Oka Astawa, dalam keterangan tertulisnya.

Mendapatkan informasi tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang membuka Operasi SAR Gabungan dan berangkat pada tanggal 22 November 2022 pukul 14.27 Wib menuju  lokasi hilangnya korban. Proses pencarian hingga berita ini diturunkan masih terus dilakukan tim SAR.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut