get app
inews
Aa Read Next : Deal! AS Setuju Jual Rudal Canggih ke Polandia Senilai 10 Miliar Dolar

Pertandingan Spanyol vs Polandia Live di RCTI dan iNews TV Malam Ini

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:39 WIB
header img
Sergio Busquets sudah berlatih bersama Timnas Spanyol. (Foto/Reuters)

JAKARTA, lintasbabel.id- Jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020 Spanyol vs Polandia di RCTI vs iNews TV sudah dirilis. Pertandingan Grup E ini akan berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla, Spanyol, pada Minggu, 20 Juni 2021, pukul 02.00 WIB

Polandia membidik kemenangan saat menghadapi La Furia Roja—julukan Timnas Spanyol. Pasalnya, pada laga perdana melawan Slovakia, tim besutan Paulo Sousa itu takluk 2-1.

Oleh karena itu, raihan tiga poin sangat penting bagi Timnas Polandia. Dengan modal kemenangan dari Spanyol, mereka masih memiliki asa untuk bisa lolos dari fase grup.

Namun, membendung serangan Spanyol yang selalu mendominasi pertandingan tidak mudah bagi Polandia. Sousa pun menyadari karakter permainan skuad asuhan Luis Enrique yang dominan dalam penguasaan bola.

"Kami harus berkonsentrasi untuk melukai Spanyol bukan hanya dengan serangan balik, tapi transisi serta mencoba menciptakan peluang lewat penguasaan bola," katanya mengutip laman UEFA, Sabtu (19/6/2021).

"Tentu saja bukan dengan jumlah penguasaan bola seperti Spanyol, sebab mereka sudah memainkan gaya itu 10 tahun lebih, dan kami baru memulainya. Tapi kami bisa melakukannya.

Sementara itu, Timnas Spanyol kemungkinan bisa memainkan kapten mereka, Sergio Busquets. Gelandang Barcelona itu sebelumnya, terpapar covid-19, namun tanpa gejala.

Busquets kini sudah menyelesaikan isolasi mandiri selama 12 hari. Dia juga sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Spanyol.

Kedatangan Busquets diharapkan bisa memimpin rekan-rekannya meraih hasil lebih baik. Pasalnya pada laga perdana, mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Swedia.

"Tidak ada masalah, dia tidak memperlihatkan gejala selama 12 hari isolasi dan tetap berlatih mandiri di rumahnya. Dia dalam kondisi siap main," kata Luis Enrique.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020 Spanyol vs Polandia di RCTI dan iNewsTV

Minggu, 19 Juni 2021

Pukul 02.00 WIB: Spanyol vs Jerman (Live RCTI, iNewsTV, Soccer Channel dan On Channel)

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut