get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pemotor Terlindas Truk di Bangka Tengah Meninggal Dunia, Supir Diperiksa Polisi

Rabu, 16 Juni 2021 | 14:10 WIB
header img
Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Ellen Pricilia. Foto: lintasbabe.id/Rachmat Kurniawan

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Polisi masih memeriksa supir truk tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terlibat kecalaan lalu lintas (lakalantas) dengan pengendara motor, di Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (15/6/2021) kemarin. Sementara pemotor meninggal dunia, meski sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah setempat.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan dan untuk korban pengendara sepeda motor kemarin sore dinyatakan meninggal dunia, kata Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Ellen Pricilia, Rabu (16/06/2021).

Pemeriksa yang oleh Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Bangka Tengah itu, dilakukan untuk mendapatkan keterangan dari supir truk dan akan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Untuk penetapan tersangka pun masih belum kami lakukan. Dan kami akan tetapkan setelah dilakukan gelar perkara ulang di TKP" ujarnya.

Selain supir truk, Satlantas Polres Bangka Tengah juga melakukan pengumpulan keterangan dari saksi-saksi.

"Pemeriksaan saksi juga kami lakukan, termasuk meminta keterangan pengendara truk BBM. Pengendara truk BBM ini termasuk korporatif dan mudah melakukan komunikasi dalam pengumpulan keterangan," ucapnya.

Dari peristiwa laka muat tersebut, polisi mengamankan sepeda motor matic milik korban dan truk BBM, di kantor Satlantas Polres Bangka Tengah.

"Untuk kendaraan korban dan truk BBM telah kami amankan di kantor kami," katanya.

Sebelumnya, korban yang mengalami luka parah dibagian kaki usai terlintas ban truk tank BBM tersebut, dalam keadaan sadar saat dievakuasi warga dan dibawa ke RSUD setempat. Namun korban menghembuskan nafas terakhir tujuh jam setelahnya.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut