get app
inews
Aa Read Next : Hari Jadi Kota Toboali Resmi Ditetapkan, Jadi Kota Tertua di Bangka Belitung

Meriahkan HDKD ke-77, Kemenkumham Babel Isi dengan Lomba Gaple

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:59 WIB
header img
Partai final yaitu tim Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang dengan tim Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Pangkalpinang. (Foto : Istimewa/ Kemenkumham Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung gelar lomba gaple dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Selasa (16/8/2022). Lomba yang digelar di Balai Pengayoman Kantor Wilayah ini, diikuti oleh jajaran satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Babel yang mengirim beberapa pemain untuk mewakili masing-masing satuan kerja.

Permainan berlangsung dengan seru, hingga akhirnya mempertemukan dua satuan kerja di partai final yaitu tim Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang dengan tim Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Pangkalpinang.

Akhirnya kemenangan diraih oleh tim Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang dan berhasil meraih skor 2-1 atas tim Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Pangkalpinang. Sedangkan posisi juara 3 berhasil diraih oleh Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Muntok.

Kepala Kanwil Kemenkumham Babel T Daniel L Tobing menjelaskan beragam kegiatan digelar dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke- 77 yang puncaknya jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang. 

“Hari ini ada lomba gaple, kemarin ada sepakbola, volley, ada juga jalan santai. Tujuannya agar terjalin silaturahmi yang erat antar pegawai. Tidak hanya untu pegawai, bagi masyarakat kanwil juga menggelar penyuluhan hukum, diseminasi kekayaan intelektual dan harmonisasi perda. Semua itu dilakukan dalam rangka mewujudkan pelayanan birokrasi ber-AKHLAK,” ujarnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut