get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

November Mendatang PK KNPI Bangka Tengah Gelar Muscam

Senin, 11 Oktober 2021 | 19:14 WIB
header img
Sekertaris DPD KNPI Bangka Tengah, Imam Nurrudin. (Foto : istimewa).

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) akan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam), dengan agenda roadshow ke tingkat kecamatan. Kegiatan itu, rencananya digelar dari tanggal 8 hingga 16 Oktober 2021, dilanjutkan agenda muscam dari tanggal 2 hingga 13 November 2021.

Ketua KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi melalui Sekretaris KNPI Bangka Tengah, Imam Nurudin mengatakan, pelaksanaan Muscam ini dilaksanakan sehubungan dengan telah berakhirnya masa jabatan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Bateng.

"Jadi sehubungan dengan telah berakhirnya masa jabatan PK KNPI se-Bateng, maka harus disegerakan untuk melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) sesuai Ad/ART KNPI," ujarnya, Senin (11/10/2021).

"Oleh karena itu untuk persiapan pelaksanaan Muscam Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (PKK) beserta Tim DPD KNPI Bangka Tengah akan melakukan roadshow ke kecamatan masing-masing," katanya.

Ia mengatakan dalam Muscam KNPI yang akan digelar November mendatang, siapapun pemuda pemudi Bangka Tengah yang ingin mencalonkan diri sebagai penerus tonggak kepemimpinan sebelumnya, dipersilahkan maju asalkan memenuhi syarat yang berlaku.

"Dalam Muscam KNPI nanti, siapapun boleh maju bagi pemuda-pemudi Bangka Tengah di setiap kecamatan, asalkan memenuhi syarat yang telah ditetapkan AD/ART KNPI," ucap Imam.

Lebih lanjut, kata Imam agenda Muscam ini akan mulai digelar pada 2 hingga 13 November 2021 mendatang.

"Kita akan melaksanakan Muscam diagendakan bulan November, tepatnya tanggal 2 sampai 13 November 2021," tuturnya.

Ia pun berharap Muscam kali ini dapat besinergi dengan pihak Pemerintah Bangka Tengah dan agenda Muscam ini dapat menjadi momentum yang penting untuk melahirkan potensi potensi muda yang dapat bersama-sama memajukan DPD KNPI Bateng kedepan.

"Kami juga berharap pelaksanaan Muscam se-Bangka Tengah ini akan menjadi momentum yang penting untuk melahirkan potensi-potensi muda yang dapat bersama-sama memajukan DPD KNPI Kabupaten Bateng," katanya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut