Praveen/Melati Kalahkan Pasangan Australia via Rubber Set

Andika Rachmansyah, iNews.id
Praveen/Melati Kalahkan Pasangan Australia via Rubber Set. (Foto : REUTERS)

TOKYO, lintasbabel.id - Pasangan ganda campuran Indonesia, Jordan Praveen/Melati Daeva Oktavianti harus susah payah mengalahkan pasangan Australia Simon Wing Hang Leung/Gronya Sommerville. Praveen/Melati harus memastikan kemenangan di set ketiga.

Bermain di Forest Sport Plaza, Tokyo, Sabtu (24/7/2021) pagi WIB. Praveen/Melati menang lewat rubber gim melawan Simon Wing/Gronya dengan skor, 20-22, 21-17, dan 21-13.

Praveen/Melati mengawali set pertama dengan ketat. Mengawali kesusahan di fase awal, namun berhasil memimpim 11-8 saat innterval.

Pertandingan berlanjut, ganda campuran indonesia mulai melakukan serangan dengan percaya diri. Simon/Gronya mulai kehilangan fokusnya, ini membuat Praveen/melati menguasi permainan.

Kedua pasangan memainkan tempo yang cepat. Indonesia sempat mecapai game point pertama nya dengan poin 20-13, namun secara mengejutkan pasangan Australia berhasil merebut sembilan poin beruturut-turut dan membalikkan keadaan. Set pertama dimenangkan Australia dengan poin 22-20.

Pada game kedua, Praveen/Melati masih mengalami kesulitan di fase awal. Mereka tertinggal dari pasangan Australia pada inteval.

Permainan masih berjalan dengan tempo cepat. Sempat tertinggal, namun Indonesia berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 16-16.

Bermain dengan lepas dan percaya diri membuat wakil Indonesia ini berhasil membalikkan keadaan. Di set kedua, Praveen/Melati berhasil menang dengan skor 21-17.

Game ketiga bejalan, Indonesia bermain lepas dan sangat percaya diri. Mereka berhasil menang 11-6 saat interval.

Permainan cantik disajikan oleh Praveen/Melati dalam pertandingan. Mereka berhasil memimpin sejak interval.

Pasangan dari Australia, Simon/Gronya mulai kehilangan fokusnya. Mereka tertinggal 10-18 dari pasangan Indonesia.

Hingga akhirnya Praveen/Melati berhasil menutup pertandingan dengan skor 21-13. Meski sempat tertinggal di gim pertama, mereka berhasil bangkit di gim kedua dan ketiga.

 

Editor : Haryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network