Link Live Streaming Indonesia vs Palestina Nanti Malam, Cek di Sini

Muri Setiawan/ Cikal Bintang
Link live streaming FIFA Matchday Indonesia vs Palestina. Foto: Net.

SURABAYA, Lintasbabel.iNews.id – Link live streaming Indonesia vs Palestina, bisa Anda dapatkan di dalam artikel berikut ini. Laga persahabatan FIFA Matchday yang mulai dilangsungkan pukul 19.30 WIB ini, disiarkan langsung di RCTI+.

Skuad Garuda kontra Singa dari Kanaan (julukan Timnas Palestina) berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada hari ini, Rabu (14/6/2023).

Menghadapi pertandingan ini, anak asuh Shin Tae-yong sudah melangsungkan pemusatan latihan (TC) sejak Senin (5/6/2023) lalu, meski tidak semua pemain bisa langsung bergabung dalam pemusatan latihan itu. 

“Pemain-pemain yang sekarang ini baru merapat malah lebih baik kondisinya, karena mereka bertanding bersama timnya sebelumnya. Justru, kondisinya malah baik,” kata Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (14/6/2023). 

“Tetapi, pemain-pemain yang bergabung di awal kondisinya tidak bagus. Terlihat lelah,” kata Shin lagi.

STY meminta anak asuhnya bisa tetap fokus di pertandingan kali ini, mengingat Palestina dikenal sebagai tim dengan kekuatan para pemainnya.

“Permainan Palestina lebih pada kekuatan daripada kelincahan. Jadi, kami yang penting harus fokus supaya perjuangan Timnas Indonesia lebih kuat lagi,” ucapnya. 

Timnas Indonesia sendiri, akan menjalani laga FIFA Matchday kedua di bulan Juni, yakni melawan Timnas Argentina, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/2023) mendatang.

Untuk diketahui, untuk mengamankan jalannya laga Timnas Indonesia vs Timnas Palestina, Polda Jatim menyiapkan 4.508 personel.

Berikut ini link live streaming Indonesia vs Palestina, nanti malam :

Klik DI SINI.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network