Koleksi Perhiasan dan Jam Branded Istri Walikota Pangkalpinang, Bernilai Ratusan Juta Rupiah

Joko Setyawanto
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen bersama istri Monica Haprinda. Foto: Instagram/ monicahaprinda.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id – Setelah viral dengan koleksi tas branded seharga mobil Pajero. Kali ini istri Walikota Pangkalpinang, Monica Haprinda kembali mendapat sorotan public, dengan koleksi perhiasan dan jam tangan berkelas miliknya.

Dalam beberapa kesempatan, Monica tampak mengenakan perhiasan dan jam tangan branded, yang diposting di akun instagram pribadinya @monicahaprinda. Mulai dari gelang Cartier, jam Rolex, hingga Jam Hermes.

Apa saja perhiasan dan jam tangan tersebut? Berikut ini hasil penelusuran Lintas Babel, Senin (17/4/2023) di akun instagram pribadinya.

Koleksi Perhiasan dan jam Tangan Branded Istri Walikota Pangkalpinang

Gelang Cartier Love Bracalet


Gelang mewah milik istri Walikota Pangkalpinang, yang diduga mirip dengan Cartier Love Bracalet. Foto: Instagram/ monicahaprinda.
 

Gelang ini dikenakan Monica dalam beberapa kesempatan, salah satunya pada postingan yang diunggah pada tanggal 9 Februari. Serta saat dirinya tengah menyantap salah satu makanan.

Gelang yang dikenakan Monica mirip dengan Cartier Love Bracalet, termasuk gelang mewah asal Perancis, yang didirikan oleh Louis Francois Cartier pada tahun 1847.

Dari penelusuran di situr jual beli online, harga gelang Cartier Love Bracelet ini dibanderol dengan harga  mulai dari 4.450 dolar AS atau setara Rp68,5 juta, hingga Rp175 juta.

 

Gelang Van Cleef and Arpels


Monica Haprinda dan gelang Van Cleef and Arpels. Foto: Instagram/ monicahaprinda.
 

Gelang mirip Van Cleef and Arpels Vintage Alhambra Bracelet 5 Motifs juga dikenakan Monica bersamaan dengan gelang Carter. Van Cleef and Aroels sendiri adalah brand yang berasal dari Perancis.

Van Cleef and Arpels diciptakan pertama kali pada tahun 1895, dimana kala itu seorang gadis anak penjual batu berhaga, menikah dengan pemuda dari pemahat batu berharga. Keduanya lantas mencetuskan brand Van Cleef and Arpels yang diambil dari nama keduanya, Estelle Arpels dan Alfred Van Cleef.

Harga gelang ini dibanderol mulai dari Rp1,4 juta sampai Rp12,5 juta.


Jam Rolex Perpetual


Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dan istrinya Monica Haprinda. Foto: Instagram/ monicahaprinda.
 

Selain perhiasan gelang, Monica juga ternyata punya koleksi jam branded. Salah satunya adalah jam serupa dengan Rolex Perpetual. Jam ini dikenakannya ketika berpose bersam asang suami, yang merupakan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen.

Jam ini tampak serasi dengan padanan busana Monica yang mengenakan kebaya warna putih dan selempang batik berwarna hitam. Jam ini tersemat di lengan kiri Monica.

Menurut situs Luxehouze, Rolex Perpentual dibanderol dengan harga mulai dari Rp128 juta sampai Rp434 juta.

Jam Audemars Piguet


Monica Haprinda, istri Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil. Foto: Instagram/ monicahaprinda.
 
Jam yang diduga mirip Audemars Piguet, tampak dikenakan Monica di beberapa postingan Instagram miliknya, terutama pada bagian banner depan. Di foto tersebut, Monica mengenakan busana serba putih, dimana di bawah foto dirinya tertulis Monica Haprinda, S.Ip., M.Si selaku Founder Foof Milenial Festival.

Tak lupa, tersemat jam yang diduga adalah Audemars Piguet di lengan sebelah kirinya. Harga jam tangan ini sendiri di pasaran jam ini harga termurahnya mulai dari Rp150 juta, hingga termahal mencapai Rp559 juta.

Jam Hermes


Monica Haprinda, istri Walikota Pangkalpinang berpose bersama penyanyi Budi Doremi. Foto: Instagram/ monicahaprinda.
 

Jam Hermes tipe Haure H Watch. Foto: Hermes.
 

Jam mirip dengan Hermes dikenakan monica saat berpose bersama artis Budi Doremi, yang diunggh di postingan Instagram miliknya pada tanggal 20 September 2022.

Jam mewah ini dikenakan di lengan kiri Monica, sementara tangan kanannya memegang handphone berwarna hitam sedang mengambil swafoto.

Jam ini pada postingan website resmi Hermes, mirip dengan tipe Haure H Watch, yang dibanderol dengan harga 3.400 dolar AS atau setara Rp50,5 juta.

Itulah tadi koleksi perhiasan dan jam mewah milik Monica Haprinda yang merupakan istri Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network