Siapa Pemilik Bioqua, Brand Perawatan Kulit Budget yang Populer di Tanah Air

Muri Setiawan/ Net Lintasbabel.iNews.id
Bioqua menggaet artis muda Natasha Wilona sebagai brand ambassador mereka. Bioqua ternyata brand kosmetik dari Cina yang sangat populer di Indonesia karena harganya yang murah. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Bioaqua? sebuah brand produk kecantikan asal Cina yang cukup populer di Tanah Air. Sejak tahun 2009 lalu, Bioqua sudah menarik perhatian kalangan perempuan yang ingin tampil cantik dan prima. Bioqua dikenal sebagai brand kosmetik budget, karena harganya yang murah.

Bioqua sendiri, hingga saat ini sudah menghadirkan 140 produk kecantikan dan perawatan tubuh, seperti skincare, serum, sunscreen, kolagen cream, cleanser, toner, masker wajah, bedah basah atau cushion, pelembap bibir, dan beberapa produk lainnya.

Pemilik Bioqua

Bioqua merupakan produk kosmetik dan perawatan kulit yang pemiliknya adalah Guangzhou Oubu Cosmetics Co., Ltd, sebuah perusahaan asal Cina. Perusahaan ini juga berafiliasi dengan Guangzhou Oubu Group, perusahaan kosmetik yang juga menciptakan bahan kemasan dan produksi injeksi.

Perusahaan ini menjual produknya di platform marketplace Alibaba.

Menariknya, Guangzhou Oubu Cosmetics dalam memproduksi Bioqua berdasarkan permintaan para pembelinya, dalam jumlah besar. Hal ini membuat harganya lebih murah ketimbang beberapa brand produk serupa.

Di Indonesia, Bioqua sudah mewarnai pasar beauty industry sejak 2021, yang dikenal dengan nama Bioqua Indonesia. Showroomnya di Indonesia terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Bioqua Indonesia berada di bawah naungan PT Permata Indo Kav.

Direktur Utama Bioqua Indonesia adalah Very Chandra Tan. 

"Produk-produk Bioaqua hadir dengan komitmen untuk membantu wanita Indonesia dalam mengeksplorasi kecantikan mereka, tentunya dengan bahan yang aman dan alami. Sebagai produk dengan kualitas terbaik dan memiliki bahan-bahan yang tidak berbahaya pada kulit, produk Bioaqua telah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)," ujar Chandra beberapa waktu lalu dilansir dari beberapa sumber.

Baru-baru ini, Bioqua menggaet artis muda Natasha Wilona sebagai brand ambassador mereka. Dia diperkenalkan sebagai Sis Wilona, pemilik toko Bioqua yang akan merekomendasikan produk-produk unggulan Bioqua kepada BAestie (sapaan pelanggan Bioqua). Bersama artis ini diluncurkan kampanye bertajuk NATASHA (Nah Kita Kasih Murah).

Itu tadi ulasan tentang siapa pemilik Bioqua, produk kecantikan dan perawatan kulit impor asal Cina yang kian populer di Indonesia.
 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network