Kasus Penumpang Siram Kuah Oden ke Petugas Stasiun Gambir Berakhir Damai

Bachtiar Rojab
Pemeriksaan tiket penumpang kereta di Stasiun Gambir. Foto: MPI.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Perempuan penyiram kuah oden ke petugas loket Kereta Api Indonesia (KAI) di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat yang sempat viral di media sosial akhirnya meminta maaf. Usai mengakui kesalahan dan meminta maaf kasus itu pun berakhir damai. 

Kepala Humas PT KAI Daop 1, Eva Chairunisa mengatakan, telah melakukan mediasi antara penumpang dan petugas loket tersebut.

"Hari ini sudah ketemu, penumpang sudah datang dengan iktikad baik. Sudah kita bicara bersama, pertemuannya berlangsung di Stasiun Gambir, Kamis 27 Oktober sekitar jam 16.00 WIB sore tadi," ujar Eva saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/10/2022). 

Pada klarifikasi dan permohonan maaf yang disampaikan, penumpang membawa serta bukti manual vaksin ketiga namun memang secara sistem di aplikasi PeduliLindungi belum terdata sehingga sistem membaca data vaksin hanya baru vaksin kedua. 

"Daop 1 Jakarta berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi. Seluruh pengguna jasa diimbau dapat menyampaikan hal secara baik- baik kepada petugas jika ada yang dirasa tidak berkenan," katanya. 

Sebelumnya, calon penumpang kereta menyiram kuah makanan oden kepada petugas Stasiun Gambir viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (24/10/2022).


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Penumpang Siram Kuah Oden ke Petugas Stasiun Gambir Minta Maaf dan Pilih Jalur Damai ".
 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network