Tega, Anak yang Berprofesi Sebagai PNS Ini Gugat Ibu Kandung Sendiri Demi Harta

Muri Setiawan
Tangkapan layar video viral anak gugat ibu kandung di Aceh Tengah. (Foto: Tiktok @Andieinst)

JAKARTA, lintasbabel.id – Kasus anak menggugat orang tua demi harta, kembali terjadi dan viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Aceh Tengah. Mirisnya lagi, sang anak ternyata adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Video anak menggugat orang tua viral setelah diunggah akun Tiktok @Andieinst, yang menunjukan PNS mendatangi rumah mewah dua lantai bersama beberapa orang. Dari video diketahui, anak perempuan tersebut menggugat ibu kandungnya sendiri yang diketahui sudah berusia 71 tahun.

Tak hanya itu, dia juga meminta para adiknya, untuk segera keluar dari rumah yang mereka tempati saat ini.

Berdasarkan penuturan dari perempuan yang merekam video, PNS tersebut mengajukan gugatan terkait sengketa rumah milik sang ibu yang masih hidup.

“Hari ini kami sidang lapangan di rumah yang disengketakan. Ini rumah ibu saya, ibu saya masih hidup. Ada anak durhaka 2 orang di sini yang ingin mengusir ibunya yang sudah tua ini,” ucap perekam video dikutip dari iNews, Rabu (17/11/2021).

"Dia adalah seorang pegawai negeri sipil di Takengon, Aceh. Masyarakat Takengon harus tahu ini. Ini ibu sudah tua, tapi digugat-gugat ya,” katanya lagi.

Rekaman gambar kemudian terlihat menyorot ke arah seorang perempuan muda, mengenakan jilbab warna pink dan masker hitam yang sedang berjalan ke arah rumah.

“Pak Bupati, ini anggota Bapak, pegawai negeri sipil. Digugatnya mamaknya yang tua ini. Enggak tahu diri, mama sendiri,” ucapnya.

Sampai saat ini, belum ada yang mengetahui pasti apa alasan sang anak sampai tega menggugat ibu kandungnya tersebut. Netizen lantas dibuat geram dengan ulah sang anak.

“Selama orang tua masih hidup dan sehat, nggak ada namanya warisan. Nggak mantesin banget,” ujar akun @Buditomoagung.

“Dia tutup pintu surganya sendiri,” ujar @CibotHebat.

“Dengan begini dia sudah menutup pintu surga dan pintu rezekinya, dan dia sudah membuka pintu neraka bagi dirinya sendiri," tulis @arjun.

"Naudzubillah min dzaliq," tulis @forestgreen_88.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network