Target Juara Umum 2, Bangka Barat Kirim 112 Wakil ke POPDA XI Bangka Belitung 2022

Rizki Ramadhani
Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Bangka Barat, Rukiman. Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bangka Barat (Babar) mengirimkan sebanyak 112 orang ke perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Bangka Belitung (Babel) ke-XI tahun 2022 di Kota Pangkalpinang. 

 


Popda XI Babel secara resmi dibuka, pertandingkan 8 cabang olahraga dengan total medali yang diperebutkan 145. Foto/lintasbabel.id/Irwan Setiawan.

 

POPDA Babel akan berlangsung tanggal 17-23 Juli 2022 di Kota Pangkalpinang, dan kontingen Bangka Barat mengikuti 7 cabang olahraga (cabor). 

"Jadi, atletnya bersama official dan pelatih ada 112 orang, kemarin saya ikut parade pembukaan parade Popda di Pangkalpinang. Bangka Barat mengikuti cabor volly, sepak takraw, bulutangkis, sepakbola, pencak silat, tinju dan bola basket," ujar Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Bangka Barat, Rukiman, Selasa (19/7/2022). 

Rukiman menambahkan, pada perhelatan POPDA kali ini Bangka Barat tidak mengirimkan kontingen pada pertandingan cabor Tenis lantaran tidak memiliki atlet.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network